PAMAN BATAGA

From Bencanapedia.ID
Jump to: navigation, search

Jika Anda merasa konten halaman ini masih belum sempurna, Anda dapat berkontribusi untuk menyempurnakan dengan memperbaiki (Edit) atau memperdalam konten naskah ini. Setelah Anda anggap sempurna, silakan hapus koda template {{sempurnakan}} ini. Atau, Anda dapat mengirimkan perbaikan konten naskah ke bencanapedia@gmail.com..

Terimakasih..

PAMAN BATAGA adalah singkatan dari Paguyuban Mandor Bangunan Tahan Gempa yang merupakan wadah bagi para alumni peserta sosialisasi dan pelatihan Paket A4, B1, dan B2. Jumlah keseluruhan hingga pertengahan 2009 mencapai 400 tersebar di seluruh Indonesia dengan konsentrasi terbanyak dari DIY dan Jateng Selatan.

Sarasehan Tahun Ke 7 PAMAN BATAGA (Paguyuban Mandor Bangunan Tahan Gempa) di Sekretariat CEVEDS International, Jakal Km 10, Yogyakarta, Minggu 21 Oktober 2012

SARASEHAN 2013 / HUT ke 7 PAMAN BATAGA (Paguyuban Mandor Bangunan Tahan Gempa), Minggu, 1 September 2013. Jam 10.00 WIB. Lokasi Dusun Basin, Klaten (PG Gondang Baru Jalan Raya Jogja - Solo ke Utara 2 km), Jawa Tengah, Indonesia.

Sumber